Selasa, 31 Mei 2011

ABDUL CHOLID GANTIKAN HARIS BUDIARTO SEBAGAI GENERAL MANAGER FUEL RETAIL MARKETING REGION II




Ceria Dalam Haru Malam Pisah Sambut GM FRM Region II

Ada Pertemuan pasti ada perpisahan, setidaknya itulah suasana yang tergambar dalam malam pisah sambut GM Fuel Retail Marketing Region II Sumbagsel. Bagaimana tidak, ditengah malam yang penuh keceriaan dengan berbagai hiburan menarik karena kedatangan Abdul Cholid selaku GM FRM Region II yang baru juga di naungi nuansa keharuan karena di saat yang sama Haris Budiarto selaku GM lama akan pergi karena panggilan tugas harus meninggalkan Kantor Unit FRM Region II Sumbagsel.
Satu tahun 10 bulan bukanlah waktu yang singkat bagi sebuah perjalanan karir seseorang apalagi setingkat General Manager. Berbagai hal yang tidak bisa terlupakan dan menjadi bagian kenangan tersendiri. Begitulah kutipan kecil yang disampaikan oleh Haris Budiarto di acara pisah sambut General Manager (GM) Pertamina Fuel Retail Marketing Region II, Jumat (27/5) malam di gedung Meditran.
Bisa dikatakan Haris Budiarto menjabat sebagai GM Pertamina FRM Reg II Sumbagsel hampir dua tahun dengan dilantik pada bulan Oktober 2009 dan pindah tugas per 1 Juni 2011. Dalam acara yang dihadiri oleh hampir seluruh pekerja dan mitra Pertamina Sumbagsel ini suasana keharuan mulai terlihat sejak pemutaran video perjalanan Haris Budiarto selama memimpin FRM Region II Sumbagsel. Bahkan, tidak sedikit para tamu undangan termasuk Ibu Kiki Haris Budiarto selaku Ketua PWP meneteskan airmata.
Haris budiarto dalam sambutannya menyampaikan uacapan terima kasih kepada seluruh stake holder Pertamina Pms Retail Reg. II yang telah membantunya dalam mengemban amanah baik itu sebagai GM manupun Ambasador. “Dalam setahun terakhir ini dan selama bersama jika ada kesalahan dari saya baik disengaja maupun tidak dalam pergaulan pribadi maupun dalam menjalankan tugas, saya meminta maaf sehingga setelah ini kita benar-benar impas,” ungkapnya.
Haris juga berpesan kepada seluruh stake holder akan pentingnya semangat untuk terus memperbaiki diri dalam situasi siapapun pemimpinnya dan juga agar seluruh stake holder dapat membantu GM yang baru menjadikan Pertamina khususnya FRM Reg.II lebih baik lagi.
Sementara itu, Abdul Cholid selaku GM Pertamina FRM Reg. II yang baru dalam sambutannya mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas kepada Haris Budiarto yang mendapatkan posisi baru sebagai GM FRM region VII Makasar. Semaoga ditempat yang baru bisa memberikan kontribusi yang lebih besar lagi. “Kita semua berharap Pak Haris terus sukses dalam menjalankan tugas yang baru dan juga saya berterima kasih kepada seluruh stake holder FRM Reg.II yang juga telah menerima saya dengan baik,” ujar Cholid yang sebelum menjabat TBBM Manager Area Surabaya.
Dalam acara ini berlangsung secara kekeluargaan dan diisi dengan acara hiburan bersama. Dalam kesempatan tersebut Haris Budiarto menyumbang lagu dengan berduet bersama Abdul Cholid. Acara pisah sambut ini sendiri juga disi dengan game-game kecil serta pengundian door prize dengan hadiah utama berupa lemari es dan televisi 24 inc. Selamat jalan dan semoga sukses untuk Bapak Haris Budiarto dan selamat datang kepada Bapak Abdul Cholid semoga kita bisa terus memberikan yang terbaik untuk Pertamina yang kita cintai.

1 komentar:

  1. Inna lillahi Wa inna Ilaihi Rojiun....selamat jalan sahabatku Mas Haris Budiarto...semoga engkau bahagia dialam sana.....Amiin...

    BalasHapus