Minggu, 29 Mei 2011

AC MILAN JUNIOR CAMP DI PALEMBANG, PECAHKAN REKOR TES dan TERPILIH 6(ENAM) PESERTA TERBAIK UNTUK KE BALI




AC MILAN JUNIOR CAMP di Palembang
KOMITMEN PERTAMINA UNTUK SEPAKBOLA MASA DEPAN
(Kirimkan 6(enam) perwakilan ke Bali)

Palembang, 28-28 Mei 2011 – Pertamina sebagai perusahaan nasional yang peduli akan perkembangan anak bangsa memiliki perhatian yang cukup besar terhadap pengembangan dunia sepak bola di tanah air. Dimana tahun ini Pertamina mendukung pencarian bibit-bibit pemain sepak bola masa depan lewat program “AC Milan Junior Camp”. Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (28/5) akan dihadiri oleh Perwakilan Direktur Utama PT Pertamina (Persero), Agus Mashud selaku Manager Brand Management PT Pertamina (Persero) dengan didampingi Assistant Manager External Relation Fuel Retail Marketing Region II, Roberth MV.

AC Milan Junior Camp merupakan ajang pencarian bibit-bibit pemain sepakbola masa depan Indonesia dengan jalan mencari generasi muda dalam bidang sepak bola mulai dari usia 10 hingga 16 tahun untuk dilatih oleh pelatih dari Associazione Calcio (AC) Milan, dimana puncak pelatihan “AC Milan Junior Camp” akan berlangsung selama dua pekan di Bali pada bulan Juni 2011. Program ini dilaksanakan melalui roadshow di 10 kota besar mulai dari Jakarta (7-8 Mei), Bandung dan Pekanbaru (14-15 Mei), Semarang dan Medan (21-22 Mei), Malang dan Palembang (28-29 Mei), Balikpapan dan Makassar (4-5Juni), dan Bali (11-12 Juni). Sehingga diharapkan animo masyarakat untuk berpartisipasi dalam acara ini cukup besar padasetiap kota yaitu sekitar 1000 anak/kota.

Lewat seleksi yang cukup ketat para peserta akan melalui 2 (dua) tahap proses seleksi yang akan dilaksanakan selama dua hari, yaitu tahap seleksi kemampuan fisik dan tahap seleksi kemampuan skill. Dari masing-masing kota akan dipilih enam anak untuk mengikuti proses seleksi selanjutnya. Selain itu, dalam program AC Milan Junior juga akan menyediakan program pendaftaran reguler untuk 90 anak-anak yang tertarik untuk berpartisipasi dalam AC Milan Junior Camp. Sehingga total150 anak akan mengikuti AC Milan Junior Camp di Bali selama 2 minggu pada bulan Juni–Juli 2011 mendatang. 18 Peserta terbaik akan berkesempatan diundang untuk mengikuti Perjalanan ke AC Milan di Italia.

Sementara kehadiran pemain legendaris AC Milan, Daniele Massaro yang turut mengantar Italia sebagai juara dunia FIFA di Spanyol 1982, memberikan semangat bagi para peserta AC Milan Junior Camp maupun 300 fans klub AC Milan atau yang disebut Milanisti dari seluruh Indonesia.

Pertamina senantiasa memiliki misi untuk bersumbangsih dalam membangun bangsa, sesuai dengan kemampuan maksimal yang dimiliki Pertamina, yang salah satunya yaitu Program AC Milan Junior Camp. Komitmen Pertamina dalam mendukung kemajuan dunia sepakbola di tanah air tidak hanya dibuktikan lewat kegiatan ini saja namun telah dibuktikan dengan mendukung Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) pada event Sea Games dibulan November 2011 mendatang serta mendukung event Asian Footbal Cup (AFC) 2010 pada beberapa waktu lalu.

Selain AC Milan Junior Camp, Pertamina juga melaksanakan Program “Pertamax and Fastron Go To Monza, Italy”, sebagai bentuk dukungan pada pembalap muda berbakat Indonesia, Rio Haryanto. Program “Pertamax and Fastron go to Monza, Italy” ini ditujukan bagi para konsumen Pertamax dan Fastron di seluruh Indonesia, guna memperebutkan 15 paket nonton Rio di GP 3 Monza Italia serta hadiah menarik lainnya berupa Gaz Card dan Oli Fastron.
###

PT Pertamina (Persero) adalah badan usaha milik negara (BUMN) yang bergerak di bidang penambangan minyak dan gas bumi (migas) di Indonesia. Saat ini, Pertamina berkomitmen mendorong proses transformasi internal dan pengembangan yang berkelanjutan guna mencapai standar internasional dalam pelaksanaan operasional dan tatakelola lingkungan yang lebih baik, serta peningkatan kinerja perusahaan sebagai sasaran bersama. Sebagai perusahaan migas nasional, Pertamina berkomitmen untuk mewujudkan keseimbangan antara pencapaian keuntungan perusahaan dengan kualitas pelayanan publik. Dengan 52 tahun pengalaman menghadapi tantangan di lingkungan geologi Indonesia, Pertamina merupakan perintis pengembangan usaha gas alam cair atau Liquefied Natural Gas (LNG).
Lingkup usaha Pertamina termasuk dalam melakukan eksplorasi dan produksi migas; pengolahan kilang minyak, manufaktur dan pemasaran produk-produk energi dan petrokimia; pengembangan BBM nabati, tenaga panas bumi dan sumber-sumber energi alternatif lain. Kegiatan operasi dan fasilitas infrastruktur Pertamina tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Pertamina melayani kebutuhan energi bagi lebih dari 220 juta rakyat Indonesia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar