Rabu, 14 Januari 2009

Waktu untuk Bersyukur dan Berterima Kasih..

Syukur Alhamdulilah...
Pagi hari ini pukul 07.30 wib berdasarkan pantauan di lapangan dan monitoring dari sisi suplai dan distribusi dalam rangka penurunan harga BBM Bersubsidi jenis Premium dan Solar per tanggal 15 Januari 2o09 pukul 00.00 dinihari tidak ada kendala atau masalah yang berarti.
Masyarakat menanggapi penurunan harga dengan wajar dan memilih untuk membeli di pagi hari ini daripada harus sibuk mengantri di SPBU. Hal ini karena kondisi suplai aman dan pihak SPBU juga tidak menderita kerugian seperti beberapa waktu yang lalu. Sehingga tidak ada SPBU yang kekurangan stok maupun yang tidak melayani pembelian BBM atau tutup. Syukur Alhamdulilah..

Semua ini tidak akan terjadi apabila tidak ada saling percaya dan kerjasama yang solid baik dari pihak Pertamina, Hiswana Migas, Kepolisian, dan tentu saja Kawan-Kawan Pers yang senantiasa memberikan liputan yang turut memberikan rasa aman dan nyaman serta menghilangkan rasa was-was di masyarakat akan ketakutan kelangkaan BBM.

Untuk itu, secara terbuka saya mengucapkan Terima Kasih..yang sebesar-besarnya kepada Kepolisian, Hiswana Migas, dan special thanks to all my beloved Journalist..yang sudah turut mendukung dan menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif di masyarakat..

Well..last but not least..semoga kerjasama dalam bentuk kordinasi dan konfirmasi serta liputan dapat makin kita jalin dengan erat dan dipenuhi dengan nuansa kekeluargaan yang akrab dan bersahabat..

Best Regards,

Roberth Marchelino Verieza Dumatubun

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar