Senin, 12 Desember 2011

54 Tahun Pertamina Untuk Energi Negeri

















54 Tahun Pertamina Untuk Energi Negeri

54 Tahun sudah Pertamina memberikan baktinya untuk Indonesia. Apa yang menjadi semangat dan energi Pertamina untuk negeri hingga mampu terus memberikan kontribusi besar terhadap Bangsa. Jawabannya adalah kerja keras dan semangat terbarukan secara terus menerus, karena dengan kerja keras dan semangat hasil yang didapat jauh lebih besar dan sumbangsih untuk Negara semakin tinggi.
Hal ini terlebur dalam kegiatan Family Gathering Pertamina Fuel Retail Marketing (FRM) Region II Sumatera Bagian Selatan menyambut HUT Pertamina ke-54 di Lapangan Kompleks Pertamina Kenten Palembang, Minggu (11/12). Acara ini berlangsung semarak mengingat puncak peringatan HUT Pertamina ke-54 ini dihadiri seluruh pekerja dan pekarya beserta keluarga di lingkungan Pertamina FRM Region II Sumbagsel.
Acara Family gathering sendiri dimulai dengan kegiatan jalan santai Pertamina Lets Move On sejauh 5 km yang mengambil jalur sekitar komplek Pertamina Kenten Palembang dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng ulang tahun dan ditutup dengan pembagian door frize.
GM Pertamina FRM Region II Sumbagsel yang hadir bersama Ibu Dian Dewayanie Abdul Cholid selaku Ketua Persatuan Wanita Patra Wilayah Region II dalam sambutannya menyampaikan di usia ke 54, Pertamina masih dapat tegar berdiri menjadi salah satu powerhouse negeri ini, dan dalam kurun waktu satu tahun terakhir dan berbagai tantangan dapat diatasi dengan bersama.
”Dengan semangat yang terbarukan seiring laju transformasi yang terus berjalan, optimisme, keyakinan kuat, kerja keras, serta doa dari seluruh pekerja Pertamina-lah, berbagai tantangan tersebut berhasil kita lalui hingga Pertamina mencapai usianya yang ke-54 saat ini,” ungkapnya.
Selain syukuran dalam bentuk Family Gathering, menyambut HUT Pertamina yang ke-54 yang jatuh tepat tanggal 10 Desember 2011, Pertamina FRM Region II Sumbagsel juga menggelar beberapa kegiatan sosial. Kegiatan sosial yang dilaksanakan donor darah, pemberian santunan untuk penderita cacat dan penyerahan bantuan mobiler untuk SMP-SMU Yayasan NU Plaju.
Pelaksanaan donor darah sendiri dilakukan di dua lokasi sekaligus yakni di Kantor Unit FRM Region II dan Terminal BBM Kertapati. Dari pelaksanaan kegiatan tersebut dapat mengumpulkan 200 kantong darah yang langsung di serahkan ke pihak PMI Kota Palembang. Selain itu melalui PWP dan Fungsi PKBL Pertamina FRM Region II juga memberikan santunan dan paket sembako kepada yayasan penderita cacat dan putus sekolah Indonesia. Dalam moment HUT Pertamina ke-54 kali ini, Pertamina melalui program CSR juga menyerahkan bantuan mobiler 120 set meja kursi belajar untuk SMP SMU Yayasan Nadlatul Ulama Palembang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar