Selasa, 07 Juli 2009

BELI PERTAMAX DAPATKAN HADIAHNYA MOTOR, HANDPHONE, & PLAY STATION PORTABLE

BELI PERTAMAX DAPATKAN HADIAHNYA 
MOTOR, HANDPHONE, & PLAY STATION PORTABLE

Pertamina sebagai pelaku bisnis migas, selain melayani kebutuhan masyarakat untuk BBM bersubsidi (Premium dan Solar) juga memiliki produk unggulan Pertamina yang biasa disebut dengan Bahan Bakar Khusus (BBK) yaitu Pertamax.

Pertamax sendiri memiliki RON 92 yang sama dengan BBM yang ditawarkan oleh perusahaan asing yang masuk ke Indonesia, tentunya Pertamax sendiri adalah BBK yang memang diproduksi dengan berbagai kelebihan dan performa yang tinggi untuk dapat eksis di persaingan bisnis BBM seiring dengan masuknya perusahaan asing yang juga membuka bisnis SPBU di Indonesia.

Dalam rangka meningkatkan tingkat Penjualan Pertamax dan memberikan apresiasi kepada masyarakat pengguna Pertamax selain mempromosikan Pertamax, Pertamina Pemasaran Sumbagsel menyelenggarakan Promo Pertamax berhadiah Handphone, Play Station Portable (PSP), dan hadiah utama berupa Sepeda Motor. Promo Pertamax ini berlaku di SPBU-SPBU Pertamina yang menjual produk Pertamax di wilayah Sumatera Selatan dan Lampung.

Promo Pertamax berlaku dari bulan Juni 2009 dan berakhir pada 31 Agustus 2009, Setiap bulannya akan diundi masing-masing Handphone dan PSP serta ditutup dengan Grand Prize Sepeda Motor di akhir masa Promo Pertamax. Selain itu, Promo Pertamax juga bekerjasama dengan Pelumas Pertamina. Sehingga konsumen pembeli Pertamax selain berhak mendapatkan undian juga berhak mendapatkan diskon 20 % untuk pembelian Pelumas Pertamina Fastron dan Enduro di bengkel Oilmart Pertamina yang telah ditentukan. Ketentuan dari Promo Pertama ini adalah sebagai berikut :
1. Berlaku di SPBU Pertamina di wilayah Sumsel dan Lampung yang menjual produk Pertamax.
2. Setiap pembelian 2(dua) liter Pertamax dan berlaku kelipatan untuk sepeda motor berhak mendapatkan satu kupon undian. Untuk mobil setiap pembelian 10(sepuluh) liter Pertamax dan berlaku kelipatan juga berhak mendapatkan satu kupon undian.
3. Kupon undian dapat langsung diperoleh di SPBU tempat pembelian Pertamax setelah melakukan pembelian Pertamax.
4. Kupon terdiri dari 3 bagian, sobekan pertama kupon dimasukkan ke dalam kotak undian yang ada di SPBU setelah diisi dengan data diri, sobekan kedua dipegang oleh pembeli untuk menukarkan hadiah bila pada saat pengundian nantinya, bagian kupon yang bertuliskan diskon 20% dapat dibawa dan mendapatkan diskon 20% untuk pembelian Pelumas Fastron atau Enduro di bengkel Oilmart Pertamina yang telah ditentukan.

Promo Pertamax sendiri memiliki beberapa tujuan antara lain :
1. Meningkatkan tingkat Penjualan Pertamax.
2. Memperkenalkan kepada masyarakat tentang Pertamax.
3. Memberikan informasi bahwa Pertamax lebih aman untuk kendaraan, memiliki tingkat pembakaran lebih sempurna, meningkatkan performa kendaraan kendaraan, dan tentunya ramah lingkungan.

Maka marilah kita gunakan produk Pertamax Pertamina, Bahan Bakar Ramah Lingkungan dan Meningkatkan Performas kendaraan Kita. Dengan menggunakan Pertamax, berarti kita telah turut berkontribusi untuk bangsa ini.

Terima Kasih.

Roberth MV Dumatubun.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar