Minggu, 22 Februari 2009

PERTAMAX TURUN HARGA..


Harga Pertamax turun menjadi Rp.6.100,- per Liter

Sesuai dengan harga minyak mentah di pasaran dunia yang terus berubah, maka Pertamina juga menyesuaikan harga jual BBMnya terutama harga jual BBM dengan harga keekonomian (non subsidi).
Per tanggal 15 Februari pukul 00.00 wib, Pertamina telah menurunkan harga Bahan Bakar Khusus jenis Pertamax dari harga awal Rp.6.300,- per Liter menjadi Rp.6.100,- per Liter untuk wilayah Propinsi Sumatera Selatan.
Harga baru ini disesuaikan dengan harga keekonomian Pertamax dan diharapkan dengan harga baru yang tidak terlalu tinggi selisih harga dengan Premium, dapat meningkatkan penjualan Pertamax di masyarakat.
Hal ini sangat beralasan karena dari sisi spesifikasi dan kualitas BBM, Pertamax memiliki Ratio Octan Number (RON) yang lebih tinggi dari Premium sehingga memiliki pembakaran yang lebih sempurna dan ramah lingkungan. Tentu saja hal ini akan lebih memanjakan kendaraan konsumen selain mendukung kebijakan ramah lingkungan.
Pertamax sendiri memang ditujukan kepada pengguna kendaraan bermotor yang menginginkan kesempurnaan kerja mesin dan performa yang maksimal dari kendaraannya, namun tentu saja Pertamax juga dapat digunakan bagi pengendara kendaraan secara umum baik kendaraan keluaran tahun lama ataupun produksi baru.
Pertamax memberikan kepuasan lebih bagi pengendara kendaraan yang ingin berkendara dengan nyaman, aman, dan ramah lingkungan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar